UNLOCK ROOT PRO V4.1.2

Pada beberapa waktu lalu ada beberapa sahabat yang bertanya2 gimana caranya untuk root Hp Androidnya. Memang bukan hal baru cara2 untuk memodifikasi Hp Android mengingat si Andro sudah merakyat dan mewabah di masyarakat luas. saya hanya sekedar sharing bagi para newbie yang masih bingung. Root adalah merupakan istilah proses memodifikasi sistem bawaan agar mendapatkan hak akses penuh untuk memaksimalkan kinerja android, layaknya symbian s60, android pun dapat kita hack. Misalnya untuk upgrade firmware terbaru ,dsb. untuk pos ini saya akan menjelaskan cara untuk menghack atau rooted Hp Android dengan software di PC/laptop. software ini bernama UnLockRoot Pro. UnLockRoot Pro v4.1.2 Full Serial adalah salah satu software terbaru saat ini untuk melakukan Root Android dan tablet sahabat semua. Bagi yang mempunyai Hp Android atau tablet pasti sudah mengetahui apa itu Rooted, dan jika sahabat sedang mencari software Root Android yang paling aman silahkan sahabat gunakan UnLockRoot Pro v4.1.2 ini.


UnLockRoot Pro v4.1.2 Full Serial ini mempunyai fitur restore dan sahabat dapat melakukan Root hanya dalam waktu 5 menit doang. Software ini telah mendukung ratusan model dan merek Ponsel smartphone android yang terus bertambah setiap harinya. Root untuk Hp seperti : Samsung Galaxy (S/SII/SIII/SIV, Note/Note 2) , HTC, Sony Xperia, Google Nexus 4/7/10, Motorola, LG, Huawei, Zte, Smartfren, Tablet android, dan masih banyak lagi lainnya. UnLockRoot Pro v4.1.1.0 Software Rooted Android Phone and Tablet ini support untuk semua versi Android 2 ke atas lho mulai dari android 2.0 - 4.1 (Eclair, froyo, ginger bread, Honey Comb, ics, jelly bean ).... Silahkan dicek di hp sahabat masing2 ya... Disini sahabat akan mendapatkan Pro Version dari UnlockRoot Pro terbaru ini secara gratis, karena saya sediakan sekalian dengan serialnya.


Download disini untuk Unlock Root Pro V4.1.2
Download disini untuk Serial Number


Semoga bermanfaat sahabat...

0 comments:

leave comment

Semua umpan balik saya hargai dan saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan untuk klik "Berlangganan Lewat Email" untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.
4. Jangan Tambah Link ke tubuh komentar Anda karena saya memakai system link exchange

5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Join To Blog atau berlangganan gratis artikel dari blog ini. Pergunakan fasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.