CARA AKTIVASI MICROSOFT OFFICE 2010


Akhirnya bertemu kembali sahabat, 
Maaf jarang update dikarenakan anak kost krisis uang jadi gak bisa isi modem, hhe.

Kali ini saya ingin berbagi cara aktivasi Microsoft Office 2010, buat sahabat yang belum tahu cara aktivasinya berikut caranya cukup ikuti sesuai procedure just simple.

Awalnya saya kemarin juga tidak tahu kalau Microsoft Office 2010 milik saya masih trial 30 hari, maka dari itu saya mencari informasi ke sana kemari untuk mencari jawabannya, dan akhirnya saya menemukan cara aktivasinya secara permanent. Cara aktivasi Microsoft Office 2010 yang paling mudah yaitu dengan menggunakan software Office 2010 Toolkit and EZ-Activator, aplikasi ini sangat mudah untuk di operasikan yaitu hanya tinggal klik beberapa kali, coba sahabat lihat screenshoots di bawah ini :

1. Pertama akan muncul gambar ini, di sini kita klik pada gambar logo Microsoft Office 2010










2. Setelah itu ikuti perintah yang digaris merah.

















3. Tunggu proses hingga selesai kemudian tutup progam, buka Office 2010 kemudian pilih 'Help' jika disitu terdapat tulisan 'Product Activated' maka selamat aktivasi sahabat berhasil secara permanent.


Semoga bermanfaat sahabat...

0 comments:

leave comment

Semua umpan balik saya hargai dan saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan untuk klik "Berlangganan Lewat Email" untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.
4. Jangan Tambah Link ke tubuh komentar Anda karena saya memakai system link exchange

5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Join To Blog atau berlangganan gratis artikel dari blog ini. Pergunakan fasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.