ADOBE MASTER COLLECTION CS6 ACTIVATION


"Adobe CS6 Master Collection Activation" adalah salah satu software  Adobe CS6 yang ada didalamnya atau dengan kata lain all in one activator. Jadi dengan menjalankan software ini "Adobe CS6 Master Collection" sahabat akan teraktivasi secara permanent bukan trial lagi.

Berikut List Dari Adobe CS6 :

Auditan
Bridge // 32 dan 64 bit
Dreamweaver
Extension Manager
Fireworks
Flash Builder
Flash Professional
illustrator // 32 dan 64 bit
Prelude
Photoshop // 32 dan 64 bit
Media Encoder
ExtendScript Toolkit
After Effect
Encore
InDesign
SpeedGrade
Premiere Pro

Berikut langkah-langkahnya :

  1. Pastikan sahabat sudah menginstall "Adobe CS6 Master Collection"
  2. Siapkan Aktivatornya | download disini |
  3. Extract dulu file yang telah didownload
  4. Buka aktivatornya tekan tombol "Scan and Activasion" dan secara otomatis software akan mendeteksi Adobe CS6 Master Collection yang telah terinstall
  5. Akan muncul tulisan "Aktivation Complete" dan selamat Adobe CS6 Master Collection telah teraktivasi secara permanent

Semoga bermanfaat sahabat...

0 comments:

leave comment

Semua umpan balik saya hargai dan saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan untuk klik "Berlangganan Lewat Email" untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.
4. Jangan Tambah Link ke tubuh komentar Anda karena saya memakai system link exchange

5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Join To Blog atau berlangganan gratis artikel dari blog ini. Pergunakan fasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.