FREE DOWNLOAD WECHAT | APLIKASI CHATTING UPDATE TERBARU 2013


WeChat adalah Aplikasi Chatting terbaru yang saat ini sedang populer dikalangan remaja dan tentunya aplikasi ini sangat seru untuk kita melakukan chat dengan sesama teman chatting kita.
WeChat mendukung pengirim pesan teks, suara, video, dan foto. Kita juga dapat melakukan obrolan grup, dan tidak hanya itu, WeChat juga dapat mempertemukan anda dengan teman baru di sekitar anda.
Aplikasi WeChat dapat di instal pada perangkat IOS, Android, Windows Phone, Symbian dan Blackberry. Aplikasi ini dapat didownload dan di instal secara gratis. 

Untuk dapat menggunakan semua fitur yang ada di dalamnya, kita harus mendaftar terlebih dahulu. Nah untuk mendaftar di aplikasi WeChat kita dapat menggunakan nomor hp kita atau akun facebook yang kita miliki.

Dari aplikasi ini yang saya sukai adalah memiliki animations emoticon yang cukup banyak, sehingga kita dapat mengirimkan berbagai expresi wajah yang kita inginkan dan membuat chatting lebih dinamis. 


Download Aplikasi WeChat dibawah ini : 
Silahkan download WeChat sesuai fitur yang anda miliki sekarang juga.

Semoga bermanfaat sahabat...

0 comments:

leave comment

Semua umpan balik saya hargai dan saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan untuk klik "Berlangganan Lewat Email" untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.
4. Jangan Tambah Link ke tubuh komentar Anda karena saya memakai system link exchange

5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Join To Blog atau berlangganan gratis artikel dari blog ini. Pergunakan fasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.