APLIKASI ANDROID TERBAIK UNTUK MEMUTAR FILE MUSIK DAN VIDEO IN ANDROID

Multimedia Entertainment pada Smartphone Android saat ini menjadi salah satu fitur yang sangat dicari dan diperhatikan oleh pengguna Android. Kebanyakan fitur smartphone android yang ada saat ini menawarkan banyak fitur entertainment seperti game, music, video, kamera. Aplikasi Android Terbaik untuk memainkan file musik atau video pada smartphone saat ini telah menjadi kebutuhan primer yang sangat penting bagi penggunanya. Dan untuk dapat menggunakan Aplikasi Android Terbaik untuk memutar musik dan video di smartphone android, kamu harus mempunyai aplikasi pemutar musik dan video yang dapat kapable untuk memutar semua jenis file dengan berbagai fitur pelengkap lainnya.

3 APLIKASI ANDROID TERBAIK PEMUTAR MUSIK 

- MX Player, J2 Interactive
Salah satu Aplikasi Android Terbaik Multimedia untuk memberikan anda hiburan film atau video terbaik koleksi anda. MX Player ini mempunyai kemampuan yang lebih baik dari player video lainnya karena sudah menampilkan performa multi-core decoding. Mempunyai tools khusus untuk penggunaan pada anak – anak.

- FLV Video Player
Satu lagi Aplikasi Android Terbaik untuk memutar video audio yang mempunyai fitur lebih baik dari aplikasi lainnya. Untuk penggunaan yang sempurna minimal spek Android kamu adalah versi 2.2 or superior. ARMv7 processor with vector FPU, minimum 550MHz, GL ES 2.0, H.264 dan AAC HW decoders dan 256MB RAM. Dengan kapasitas minimum tersebut anda  dapat bayangkan untuk bisa mencapai kapasitas maksimum dari player ini.

 - VLC Direct Pro Free
Tanpa mengunduh file atau mentransfer file terlebih dahulu anda sudah dapat memutar video atau musik dengan nyaman. Aplikasi Android Terbaik musik dan video Player ini bisa dibilang yang paling lengkap dan terbaru. Kamu juga dapat mensinkronisasi video atau musik tersebut dengan pc kamu, dan mengontrolnya dari Handphone kamu.

Pemutar Musik dan Video Menjadi Aplikasi Android Terbaik
Dari beberapa kategori Aplikasi Android yang ada saat ini. Aplikasi Game Android masih menjadi yang paling favorit. Terutama dengan banyaknya Game Aplikasi yang muncul dan secara gratis dapat dimainkan. Untuk saat ini dapat kita katakan bahwa Kategori terpopuler setelah game adalah Player musik atau video selain kamera. Tetapi dengan berbagai perkembangan yang ada tidak menutup kemungkinan Aplikasi Player Musik atau Video akan menjadi lebih interaktif dan menjadi yang paling digemari oleh droiders. Dengan begitu akan Aplikasi tersebut akan menjadi Aplikasi Android Terbaik.


Semoga bermanfaat sahabat...

0 comments:

leave comment

Semua umpan balik saya hargai dan saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan untuk klik "Berlangganan Lewat Email" untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.
4. Jangan Tambah Link ke tubuh komentar Anda karena saya memakai system link exchange

5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Join To Blog atau berlangganan gratis artikel dari blog ini. Pergunakan fasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.