GAME ANDROID MINGGU INI

Arma Tactics THD

Game Android yang satu ini adalah integrasi dari Game PC yang sukses. Beberapa waktu studio pengembang Game tersebut membuat versi mobilenya. Menjadi salah satu Game Android strategi peperangan terbaik. Asyiknya lagi kita dapat mengkomando 4 teman kita lainnya. Yang disayangkan adalah Game Android ini hanya dapat support device dengan Chip Tegra 3 atau 4.

Fast & Forious 6 

Game Android yang kemunculannya sudah banyak ditunggu – tunggu oleh Gamers penggemar film Fast and Furious ini telah rilis bulan ini. Menjadi salah satu pendongkrak dari film Fast and Furious sendiri di pasaran. Versi Game Android ini sangat patut untuk di coba dengan kualitas Grafis dan berbagai fitur baru yang belum di punyai Game Android yang serupa dengan Game buatan Kabam ini.

Enemy Lines

Game Android yang menggambarkan tentang dunia yang sudah menjadi medan pertempuran super besar, sehingga kamu sendiri harus menjadi seorang pejuang untuk melawan pasukan musuh. Untuk Grafis dan kualitasnya merupakan salah satu game terbaik di kategori Game Android stategi.

Turbo Racing League

Game Android yang menjadi salah satu game paling mengasyikan minggu ini. Game Android dengan konsep adu kecepatan dan ketangkasan. Game Android ini merupakan Game yang berhadiah super besar ( versi game ), jika kamu dapat memenangkan liga balapan ini maka hadiah itu akan kamu dapatkan.

TETRIS Blitz

Game Android yang sudah anda kenal lama ini, di minggu ini baru saja mengupdate kemampuannya. Cara bermain masih sama dengan penampilan yang fresh dan menyenangkan tentu Game Android TETRIS Blitz ini dapat menjadi teman bersantai anda.


Semoga bermanfaat sahabat...

0 comments:

leave comment

Semua umpan balik saya hargai dan saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan untuk klik "Berlangganan Lewat Email" untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.
4. Jangan Tambah Link ke tubuh komentar Anda karena saya memakai system link exchange

5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Join To Blog atau berlangganan gratis artikel dari blog ini. Pergunakan fasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.